whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengubah Kata Sandi Saya di Yahoo!

Meskipun Yahoo tidak menawarkan cara untuk memulihkan kata sandi akun Anda, perusahaan tidak menyediakan layanan Bantuan Kata Sandi untuk membantu Anda mengatur ulang kata sandi Anda. Anda dapat menggunakan layanan untuk alasan yang relatif jinak, seperti lupa kata sandi akun Anda, atau alasan yang lebih serius - seperti permintaan dari Yahoo untuk mengatur ulang kata sandi Anda karena aktivitas akun yang tidak biasa. Password Helper mengharuskan Anda memverifikasi identitas Anda - seperti mengklik tautan di Yahoo Reset email dari akun email alternatif terdaftar Anda - sebelum Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda.

Langkah 1
Buka halaman [Pembantu Kata Sandi Yahoo] (https://edit.yahoo.com/forgotroot/) dan pilih ** Saya Punya Masalah Dengan Kata Sandi Saya ... ** tombol radio. Klik tombol ** Selanjutnya ** untuk membuka halaman Harap Verifikasikan halaman Yahoo ID Anda.

Langkah 2
Masukkan ID Yahoo Anda di bidang terbuka dan klik tombol ** Berikutnya **.

Langkah 3
Pilih tombol radio di sebelah alamat email alternatif tempat Anda ingin Yahoo mengirim pesan penyetelan ulang kata sandi lalu klik ** Selanjutnya **. Yahoo mengirim pesan yang berisi tautan ke halaman Reset Kata Sandi Yahoo ke alamat email yang dipilih. Jika Anda mendaftarkan nomor ponsel dengan akun Anda, opsi untuk mengirim teks verifikasi ke ponsel Anda juga muncul di halaman ini.

Langkah 4
Masuk ke akun email Anda dan buka pesan email dari Yahoo. Pesan memiliki subjek * Reset Kata Sandi Yahoo Anda *. Klik tautan teks ** Ini Tautan ** di badan pesan untuk membuka halaman Reset Kata Sandi Yahoo.
Buat [kata sandi kuat] baru (https://help.yahoo.com/kb/account/create -strong-password-sln3012.html # cont1) dan masukkan di kedua bidang Kata Sandi. Pilih kotak centang ** Tampilkan Kata Sandi ** untuk memverifikasi Anda memasukkan kata sandi yang sama di kedua bidang lalu klik ** Berikutnya ** untuk menetapkan kata sandi baru Anda.

Kiat
Jika Anda tidak ingat kata sandi dan ID Yahoo Anda, Anda harus memulihkan ID Yahoo Anda sebelum dapat mengatur ulang kata sandi Anda. Buka halaman Yahoo Password Helper, pilih tombol radio "I Forgot My Yahoo ID" dan kemudian klik "Next." Masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar atau alamat email alternatif di bidang terbuka dan kemudian klik "Berikutnya" untuk menerima ID Yahoo Anda sebagai teks atau pesan email.
Jika Anda mencurigai bahwa akun Anda diretas karena kegiatan yang tidak biasa, klik tombol radio "Akun Saya Mungkin Sudah Dikompromikan" pada halaman Bantuan Kata Sandi lalu klik "Berikutnya." Masukkan ID Yahoo Anda di bidang My Yahoo ID Is, klik "Next" dan kemudian pilih opsi untuk mengatur ulang kata sandi Anda - seperti menerima kode teks verifikasi pada ponsel Anda.
Anda juga harus memasukkan kata sandi baru di semua klien email - baik ponsel maupun desktop - yang Anda gunakan untuk mengakses pesan Yahoo !. Jika Anda tidak memasukkan kata sandi baru, klien email Anda tidak dapat mengakses akun Anda.
Penting untuk menjaga keamanan kata sandi Yahoo Anda karena itu adalah pintu gerbang ke semua layanan Yahoo Anda yang aman, seperti Yahoo Mail, Kalender Yahoo dan halaman Informasi Akun Yahoo Anda.

Peringatan

  • Yahoo dapat meminta Anda untuk mereset kata sandi Anda jika aktivitas mencurigakan terdeteksi pada akun Anda, seperti email massal dan aktivitas login yang tidak biasa. Selain itu, jika Anda menemukan tanda-tanda peringatan bahwa akun Anda telah diretas, seperti gagal menerima email, perubahan pada akun Anda dan pesan yang tidak dijelaskan dalam folder Terkirim Anda, segera atur ulang kata sandi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300018.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

      Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com